Serangan koalisi Arab Saudi Rusak Rumah Penduduk di kota Sanna !!!!


para Koalisi di Arab Saudi telah dilaporkan kembali meluncurkan serangan nya udaranya ke sebuah Kota yang bernama Sanaa, Yaman, Hari ini . Ternyata, serangan udara mereka kali ini telah menyebabkan ledakan besar yang manghancurkan rumah-rumah para penduduk yang berada di sekitar sana . seperti yang telah di sampaikan oleh beberapa warga di Kota Sanaa.

Serangan udara tersebut telah menghantam sekitar wilayah gunung Faj Attan, yang dekat dengan Distrik Hadda. Di daerah sekitar wilayah itu, terdapat beberapa gedung pemerintahan dan kantor kedutaan.

“Untuk penyerangan kali ini pertama kalinya, sejak para Koalisi Arab Saudi melancarkan serangan udaranya sebelum nya pada tanggal 26 Maret, hanya baru kali ini jendela rumah saya yang saya tinggalin hancur karena serangan udara mereka, dan menurut Saya, serangan udara yang diluncurkan koalisi arab saudi kali ini adalah yang terbesar sejak 26 Maret. Anak saya sendiri saja sampai terkejut setelah mendengar ledakan itu, dan rekan-rekan saya sampai ada yang pingsan, ujar Adel Mansour, salah seorang penduduk yang berada di daerah Sanna , seperti yant telah dikutip oleh The Guardian, pada hari Senin 20/4/2015.

Seperti yang telah diberitakan di Gedung KBRI Yaman di Kota Sanaa pada pukul 10.45 juga telah dilaporkan mengalami rusak parah. Kerusakan tersebut diakibatkan oleh serangan udara Koalisi Arab Saudi yang telah salah sasaran.

Menurut para keterangan pers dari Kementerian Luar Negeri RI , serangan tersebut awalnya hanya ditujukan ke depot amunisi yang berada di sekitar kawasan tersebut.

Jalan-jalan di sekitar KBRI dilaporkan mengalami rusak parah dan para warga sipil yang berada di daerah tersebut turut ikut menjadi korban jiwa dalam penyerangan tersebut.

0 comments:

Post a Comment