Penyusup Roda Garuda di Medan telah Ditemukan Oleh petugas keamanan Otoritas Bandara KNIA !!!


Mario Steven Ambarita umur 21 Tahun telah ditemukan oleh petugas keamanan di Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) Deliserdang Sumatera Utara (Sumut) ,Setelah dia kabur dari rumah sejak Jumat 17 April,

para Kepala Otoritas Bandara di Wilayah tersebut mengatakan, petugas keamanan telah menemukan Mario di dalam area gedung Bandara KNIA. dan saat ditemukan, dia masih dalam keadaan yang sehat .

"Kita telah menemukan dia. Sekarang Mario sudah dia amankan bersama kami di terminal bandara KNIA ," ujar Nasir, Medan, Minggu (19/4/2015).

Nasir telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk berpatroli ke seluruh pesawat yang akan berangkat. setelah Usai ditemukan para petugas, Mario mengaku hanya ingin mencari kesejahteraan hidup dan ingin melihat sekali melihat bandara.

"untuk saat ini kami masih mendalami tentang hal ini, bagaimana bisa Mario sampai di bandara KNIA, " ungkap Nasir.

Mario ini sebelumnya telah kabur dari rumahnya sejak hari Jumat 17 April sekitar pukul 01.00 WIB. Dia pergi dengan meninggalkan surat yang dia tulis untuk orangtuanya.

menurut Pengakuan orang tuanya, Mario saat itu hanya membawa baju yang melekat pada badan nya dan uang tunai sebesar Rp 200.000.

0 comments:

Post a Comment