Tontowi/Liliyana dan Angga/Rian 'Cerai'

INILAHCOM, Jakarta - Turnamen Hong Kong Terbuka Super Series 2014 yang digelar 18-23 November ini akan menjadi ajang coba-coba tukar pasangan pebulutangkis Indonesia.

Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, untuk sementara harus pisah. Tontowi dipasangkan dengan Debby Susanto, sementara Liliyana bersama Praveen Jordan.

"Bongkar pasangan ini untuk menghindari kejenuhan diantara masing-masing pasangan. Selain itu, Tontowi/Liliyana diharapkan bisa membagi ilmu kepada juniornya, Praveen dan Debby," kata Kepala Pelatih Ganda Campuran, Richard Mainaky.

Ide bongkar pasangan ini ternyata disambut baik keempat pemain pelatnas tersebut demi menghindari kejenuhan.

“Bongkar pasang ini dilakukan supaya kami tidak jenuh dan ingin lihat saja bagaimana kalau kami berpasangan dengan pemain yang lain,” ujar Liliyana.

Bongkar pasang juga dilakukan di ganda putra. Angga Pratama/Rian Agung Saputro akan ditukan dengan Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan. Angga berpasangan dengan Ricky, sementara Rian bersama Berry.

“Saya dan Rian sudah latihan bersama pasangan baru sejak kembali dari Eropa, sekitar dua minggu yang lalu. Pasti ada bedanya main dengan partner baru, karena tipe main dan style pasangannya juga beda,” kata Berry.[yob]

Sumber: PBSI



View the original article here



Peliculas Online

0 comments:

Post a Comment