Juara Dunia, Atlet Bridge Diguyur Bonus

INILAHCOM, Jakarta - Atlet bridge Indonesia, Henky Lasut/Eddy Manoppo, mendapatkan bonus dari PB GABSI, yang menggandeng Djarum Foundation, usai menjadi juara di Kejuaraan Dunia Bridge di Sanya Hainan, Tiongkok.

Keberhasilan Henky/Eddy menjadi Juara Dunia membuat mereka diguyur bonus sebesar 300 juta Rupiah yang dilakukan di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Selasa (18/11/2014) siang WIB.

Penyerahan bonus dilakukan oleh pemilik Djarum Foundation, Michael Bambang Hartono. Sementara itu, penyerahan piagam diserahkan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Pemerintah kepada kemajuan olahraga di Indonesia.

Dalam kejuaraan yang digelar 15-25 Oktober lalu itu, Henky/Eddy meraih gelar juara dunia di kategori pasangan senior. Ini merupakan gelar untuk pertama kali yang direbut atlet Indonesia tersebut setelah berkiprah di dunia Bridge sejak tahun 70-an.

Selain tim putra, bonus juga diberikan kepada tim putri yang berhasil meraih medali perunggu setelah berhasil menjadi peringkat tiga dunia. Tim tersebut beranggotakan Rury Andhani, lusje Olha Bojoh, Suci Amita Dewi, Kristina Wahyu Murniati, Conny Sumampouw, Julita Grace Tueja dan Veterano Sitompul. Mereka mendapat bonus sebesar 210 juta Rupiah.

Bonus juga diberikan kepada pasangan putri Dewi Suci Amita/Murniati Kristina Wahyu, yang meraih juara ketiga pada kejuaraan yang sama. Dewi/Amita mendapatkan 70 juta Rupiah, sementara NPC tim putri, Kurniadi Djauhari, juga mendapat bonus sebesar 17,5 juta Rupiah.

"Tiga gelar yang diraih oleh atlet Bridge putra-putri Indonesia di Kejuaraan Dunia merupakan prestasi dan gelar terbanyak yang pernah diraih oleh atlet-atlet Bridge di Kejuaraan Dunia sepanjang sejarah," ujar Ketua Umum PB GABSI, Dr.dr Ekawahyu Kasih, MM.,SH.,MH.

"Pemberian bonus ini merupakan bentuk apresiasi dari pengurus yang baru dilantik KONI Pusat 9 Oktober lalu," ia menutup.[yob]



View the original article here



Peliculas Online

0 comments:

Post a Comment