Greysia/Nitya ke Babak Kedua Hong Kong Open 2014

INILAHCOM, Kowloon - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, melangkah mudah ke babak kedua kejuaraan Hong Kong Open 2014. Greysia/Nitya hanya butuh satu set saat menghadapi ganda Jepang, Shizuka Matsuo/Mami Naito.

Pasangan ganda Jepang mengundurkan diri di game kedua karena Naito mengalami cedera pinggang. Sebelumnya, Greysia/Nitya menang di game pertama dengan angka 15-21.

Greysia menanggapi kemenangan mudah ini dengan positif. Menurutnya, ia bisa menyimpan tenaga untuk pertandingan berikutnya.

“Kami sebetulnya sudah tahu kalau Naito mengalami cedera, tetapi kami tidak mau lengah dan tetap bersiap-siap di pertandingan ini. Kalau dibilang bisa menghemat tenaga untuk pertandingan di babak kedua, bisa juga, tetapi kalaupun hari ini tanding full kan bisa adaptasi lapangan lebih lama, jadi apapun hasilnya hari ini kami tetap siap,” jelas Greysia yang ditemui di Hong Kong Coliseum.

Di babak kedua, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Singapura, Yu Yan Vaness/Shinta Mulia Sari, atau ganda putri Kanada, Nicole Grether/Charmaine Reide.

“Kemungkinan bisa bertemu dengan pasangan Singapura, namun mereka adalah kombinasi pasangan baru. Tapi tak bisa dianggap enteng, kami harus mewaspadai siapapun lawan,” tambah Greysia.

Sementara itu, masih ada tiga wakil ganda putri yang akan bertanding yaitu Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta serta Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati.[yob]

Sumber: Badmintonindonesia.org



View the original article here



Peliculas Online

0 comments:

Post a Comment