Ucapan Istri Federer Bikin Wawrinka Berang

INILAHCOM, London - Kisah cekcok antara Stanislas Wawrinka dengan Roger Federer di semifinal ATP World Tour 2014 masih hangat diperbincangkan. Cuplikan video penyebab cekcok tersebut baru-baru ini beredar.

Wawrinka, yang memasang ancang-ancang menerima servis pada kedudukan 5-5 dan deuce di set ketiga, tiba-tiba mengubah gesturnya. Ia melihat ke arah penonton, tepatnya ke arah rombongan pendukung lawannya, Roger Federer, dan mengarahkan raketnya ke arah Mirka, istri Federer.

Petenis berusia 29 tahun itu lalu berkata, “Jangan pada saat sebelum melakukan servis.”

Umpire Cedric Mourier pun mendatangi Wawrinka, yang kemudian bertanya kepada Mourier, “Anda dengar itu?”. Mourier pun menjawab, “Tidak, Wawrinka. Tidak.”

Rupanya, Wawrinka kesal dengan cara istri Federer, Mirka, yang terus-menerus mengejeknya dengan julukan “bayi cengeng.”

Wawrinka mengeluhkan perilaku Mirka, yang disebutnya “tidak dapat ditoleransi.”

“Dia melakukan hal yang sama di Wimbledon. Setiap kali saya berada di sisi lapangan yang sama dengannya dia berteriak setiap kali saya melakukan servis,” petenis asal Swiss itu menjelaskan.

Mourier, dalam 20 Minutes, menjelaskan, “Itu adalah momen yang menegangkan. Pertandingan hampir selesai dan saya bisa lihat Stan mulai kesal, melihat ke arah penonton dimana pendukung Roger Federer duduk. Pada saat itu saya mencoba memahami dan bertanya kepada Wawrinka apa yang terjadi.”

Wawrinka akhirnya takluk dengan skor 6-4, 5-7, 6-7 (6-8). Namun Federer justru mundur di final karena cedera punggung. Trofi ATP World Tour Finals 2014 akhirnya menjadi milik Novak Djokovic tanpa perlu meneteskan keringat.

Setelah pertandingan usai, kedua pemain asal Swiss tersebut dikabarkan berbicara empat mata selama 10 menit di ruang ganti.

Sumber: Daily Mail



View the original article here



Peliculas Online

0 comments:

Post a Comment