Hina Keluarga Ahok, Seorang Menteri Di Laporkan.



Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise dituding telah mencemarkan nama baik dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerab di sapa Ahok. Yohana juga di katakan menghina keluarga besar Ahok karena mengatakan pernyataan keras Ahok sebagai cermin dari keluarganya. 

"ia sama sekali tidak mengenal keluarga Ahok. Pernyataannya sangat menyesatkan dan sama sekali tidak mendasar. Kami akan melaporkan bu Menteri ke Polda Metro Jaya" ucap koordinator Front Pembela Ahok atau (AFP) Parulian saat Car Free Day di Bundaran HI. Minggu (29/3/2015)

parulian juga menambahkan bahwa pencemaran nama dan penghinaan ini telah di sebarluaskan lewat salah satu media on line. Saat itu Bu Menteri mengkritik dari gaya bicara Pak Gubernur saat tampil di salah satu televisi.

Sebelumnya Pak Gubernur mengumpat dengan menyebutkan kotoran manusia dalam wawancara live. Kejadian itu berawal saat Pak Gubernur di tanyakan seputar korupsi APBD DKI Jakarta. Pak Gubernur telah di peringatkan supaya tidak berkata kasar. Namun karena tersulut emosi mantan dari Bupati Belitung ini tidak menghiraukannya.


0 comments:

Post a Comment