Dinner Romantis Bersama Beruang Kutub


BANYAK cara untuk membuat pasangan anda terkesima, salah satunya adalah makan malam dengan suasana romantis ditemani sampanye dan hiasan bunga mawar. Hal mengejutkan datang dari kebun binatang Prancis yang menawarkan liburan mewah dengan sampanye, makanan, dan beruang kutub. Penasaran?

Menurut laporan The Local, kebun binatang di kota La Fleche, Prancis, telah membuka pondok romantis dengan suasana hangat dan jendelanya langsung menghadap kandang beruang kutub. Hal ini akan memberikan pengalaman bersantap romantis dan tak akan terlupakan bisa makan malam bersama beruang. Harga per malam adalah USD250 atau Rp3,1 juta.

Lebih lanjut, penambahan fasilitas ini tentu saja akan meningkatkan penghasilan dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke kebun binatang. Minat mengunjungi kebun binatang telah mulai memudar di Prancis. Baru dibuka semalam, dilaporkan paket makan malam dengan beruang kutub ini terbilang sukses. Bahkan, untuk makan malam bersama harimau sudah ada yang memesan.

Stephane Da Cunha, pemilik kebun binatang mengatakan, “Ide dari pembuatan konsep ini, kami akan benar-benar membawa suasana bersantap benar-benar seperti di lingkungan hewan,” jelasnya. Dikutip laman Thedailymeal, Minggu (21/12/2014).

0 comments:

Post a Comment