Pemkot Jaksel Jaring Pemain Muda Lewat PORKOT 2014

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah Kota Jakarta Selatan menghelat Pekan Olahraga Kota (PORKOT) 2014. PORKOT diadakan untuk menjaring atlit-atlit muda potensial.

Atlit-atlit muda yang berprestasi di PORKOT Jaksel 2014 akan dibina untuk memperkuat Jaksel di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) DKI Jakarta pada 2015 mendatang.

PORKOT dihelat di Gelanggan Olahraga Bulungan dengan mempertandingkan 12 cabang olahraga seperti bola basket, silat, panjat tebing, kempo, karate, gulat, catur, panahan dan sejumlah cabang lain. PORKOT diikuti oleh 200 atlit yang berusia maksimal 16 tahun dan akan digelar sampai tanggal 30 November mendatang.

"Ini semua menjadi ajang seleksi bagi atlit-atlit. Untuk Atlit yang berprestasi dan mempunyai kualitas akan diikutsertakan pada PORPROV DKI Jakarta tahun 2015 mendatang,” kata Sekretaris Kota Wahyu Haryadi mewakili Wali Kota Jaksel, usai pembukaan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11).

Pemkot Jaksel terus menggalakkan pembinaan olahraga untuk membina prestasi dan menegejar target juara umum pada perhelatan PORPROV mendatang.

“Kami berharap dengan adanya PORKOT ini bisa mendorong peningkatan prestasi olahraga semua cabang di Jakarta Selatan. Ini tentunya akan memberikan pengalaman bertanding pada atlit-atlit muda,” ia mengakhiri.[yob]



View the original article here



Peliculas Online

0 comments:

Post a Comment