BREAKING NEWS: Warga Ramaikan Lokasi Kejadian Pembunuhan

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Masyarakat masih ramai dilokasi penikaman Anggota Brimob di Jalan Juanda Kel Mencirim Kec Binjai timur. Selain warga, tampak juga personil kepolisian dan TNI. Sementara Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Agusman Heri dan Kapolres Binjai AKBP Marcelino sampau langsung turun ke lokasi kejadian.

Pantauan www.tribun-medan.com, Kamis (20/11/2014) malam, personil TNI dan Polri terlihat juga meramaikan lokasi kejadian. Sementara para saksi sudah dibawa langsung ke Polres Binjai guna dimintai keterangan. (Baca: Anggota Brimob Tewas Ditikam di Binjai)

Sampai berita ini diturunkan, para petinggi TNI dan Polri di Binjai belum bisa memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan ini. Sementara itu, Anggota Brimob berpakaian seragam Hitam sudah tampak ramai di RS Latersia yang letaknya tak jauh dari Markas Brimob Kompi A Binjai. Tribun masih mencari data yang lebih akurat mengenai pembunuhan Brigadir Beni Sihombing (32) anggota Gegana Kompi A Brimob Medan tewas ditikam saat duduk disebuah warung tuak yang berada di Jalan Juandi, Kel Mencirim Kec Binjai Timur.

(ari/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangan Breaking News Tribun beberapa saat lagi



View the original article here



Peliculas Online

0 comments:

Post a Comment