Polisi Baik Hati Lepaskan Pencuri & Belikan Susu Bayi



KENTUCKY – Seorang petugas dari Departemen Kepolisian London di Kentucky membelikan susu formula untuk pencuri di pasar swalayan daerah Kentucky. Hal ini ia lakukan karena mengetahui sang pencuri kehabisan uang untuk memberi makan bayinya yang baru berumur enam bulan.

Justin Roby pada saat itu sedang berpatroli di sekitar pasar swalayan daerah Kentucky. Dia memergoki seorang pria yang sedang mencuri susu formula. Mengetahui pria itu mencuri susu formula untuk memberi makan bayinya yang baru berumur enam bulan, Roby lantas memutuskan untuk membiarkannya pergi.

“Jika saya menyeret dia ke pengadilan pun tidak akan memberikan hal baik untuknya. Dia sudah kekurangan uang, tidak bisa membelikan susu formula untuk bayinya, jadi kalaupun saya menyeretnya ke pengadilan, dia tetap tidak punya makanan untuk bayinya,” ujar Roby, seperti dikutip Metro, Sabtu (7/2/2015).

“Bagaimana kalau saya dalam posisi seperti itu, bagaimana kalau bayi yang kelaparan itu adalah bayi saya?” tambahnya.

Aksi heroik salah satu petugas Departemen Kepolisian London ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, Petugas polisi William Stacy di Alabama membelikan setengah lusin telur untuk seorang nenek yang melakukan pencurian.




0 comments:

Post a Comment