Setiap Hari Pengguna Layanan 4G LTE Telkomsel Terus Bertambah


PT Telkomsel menjadi operator selular pertama yang menyediakan layanan 4G LTE (Long Term Evolution) pertama di Indonesia. Perusahaan itu mengaku layanan berbasis internet cepat itu mendapat animo cukup tinggi dari pelanggannya.

"Sampai saat ini sudah ada sekitar 10 ribu pelanggan yang migrasi ke layanan 4G LTE kita dari sejak kita luncurkan beberapa waktu lalu," ungkap Hendri Mulya Syam, Senior VP LTE Project Telkomsel.

Jumlah pelanggan yang menggunakan layanan teknologi komunikasi terbaru itu pun diklaim Telkomsel terus bertambah setiap harinya. Jumlah pelanggan yang mendaftar lewat GraPari Telkomsel diakui cukup tinggi.

"Kita kewalahan melayani pelanggan yang pindah ke LTE lewat GraPari. Setiap harinya ada sekitar 2 ribu sampai 3 ribuan pelanggan baru yang pindah ke layanan 4G LTE Telkomsel," tambah Hendri di kantor pusat Telkomsel, Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Layanan 4G LTE Telkomsel baru diluncurkan pada tanggal 8 Desember 2014. Anak perusahaan Telkom itu memanfaatkan frekuensi 900 Mhz selebar 5 Mhz untuk menyajikan layanan internet cepat hingga 36 Mbps.

0 comments:

Post a Comment